SEKS BEBAS

SKANDAL SEKS

setelah skandal seks yang melibatkan pejabat, artis, dan orang terkenal di tanah air, ada lagi film skandal seks terbaru silahkan download Indian Naga Babes Bugil – Translate this page
Handbuch gambar porno indonesia titten anna Indian Naga Babes Bugil thompson fotze. … Jemand das hacker buch 1985 banat schoolsysteem nederland. …

Pelecehan Seksual Baru di Okinawa

AS                                   VS                       JEPANG

TOKYO – Militer Amerika Serikat (AS) dan kepolisian Jepang mengungkapkan bahwa mereka tengah menyelidiki kasus pelecehan seksual yang melibatkan tentara AS di Okinawa.

Kasus terbaru ini terjadi sehari setelah militer AS menjatuhkan jam malam dan membatasi aktivitas tentara AS beserta keluarganya di dalam pangkalan militer.

Larangan ini merupakan upaya meredam amarah publik Jepang yang tidak terima atas serangkaian tindak kriminal yang melibatkan marinir AS.

Seorang wanita Filipina melapor ke polisi bahwa dirinya dilecehkan seorang tentara AS di Okinawa. Pulau di sebelah selatan Jepang ini ditinggali lebih dari 40.000 pasukan AS di Jepang.

Kejadian itu diduga terjadi di sebuah hotel di Kota Okinawa pada 18 Februari silam. Wanita asal Filipina ini menderita luka-luka dan tengah menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit.

“Kami menyelidiki kasus ini dengan seksama,” kata seorang petugas polisi. Tentara yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap wanita Filipina itu sudah dalam penahanan militer AS.

“Militer AS menganggap masalah ini sangat serius. Otoritas militer tengah menyelidiki dan akan terus bekerja sama dengan kepolisian Okinawa,” kata Dottie Vick, juru bicara militer AS.

Kasus pelecehan seksual terbaru ini semakin menambah coreng di muka pasukan AS di Jepang. Pada 11 Februari lalu, polisi menangkap seorang marinir AS yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap gadis berusia 14 tahun.

Kubu oposisi Jepang, Partai Demokrat, mengajukan tuntutan kepada kabinet Perdana Menteri Yasuo Fukuda agar dilakukan tindakan secepatnya untuk mencegah kejahatan yang melibatkan pasukan AS.

“Kami sudah sangat muak. Ini sudah sangat keterlaluan,” kata Mieko Hokama, seorang anggota kelompok penentang keberadaan pangkalan AS di Jepang yang hadir dalam sidang parlemen di Tokyo.

Kasus terburuk terjadi pada 1995, ketika tiga marinir AS melakukan tindak pelecehan seksual terhadap gadis Jepang berusia 12 tahun di Okinawa.

Insiden tersebut memicu aksi protes massal menentang keberadaan pangkalan AS di Jepang. (sindo//jri)