Tag Archive: sex bebas


partai seks di Australia

Sistem Demokrasi barat yang menjatuhkan kebenaran kepada masyarakat mayoritas dan sekulerisme modern yang kian menjadi-jadi belakangan ini telah memunculkan kelompok-kelompok,dari nyelenehnya “standar” sampe yang nyelenehnya “gueendeng”

Saya baru dapat berita kalo di Ausie sana ternyata akan muncul partai baru, yaitu ASP. bukan Active Server Page nya microsoft, bukan juga Asosiasi Seluruh Preman. ASP itu singkatan dari Australian Sex Party, atau partai seks australia.

Gimana, gila kan? partai yang slogannya begitu aneh yaitu “Kami serius tentang Seks”,  akan memperjuangkan pornografi. Tentu saja kiblatnya adalah apa-apa yang ada di bawah perut mereka (alat kelamin).

berikut adalah kutipan dari muslimdailynet

Selain memperjuangkan pornografi, partai ini juga akan barjuang melawan segala bentuk pembatasan sensor, menghapuskan filter internet yang pernah diusulkan pemerintah federal, mendukung pernikahan sejenis (gay) dan memperjuangankan kurikulum pendidikan seks nasional.

“Filter itu benar-benar langkah mundur dari apa yang telah kita capai,” ujar pendiri partai, Fiona Patten sebagaimana dikutip ABCNews  Senin (17/11).

Fiona mengatakan, adanya filter internet justru akan membuat industri seks Australia bangkrut dalam lima tahun mendatang. Menurut Fiona, apa yang dilakukannya ini termasuk langkah nyata. Sebab, sebenarnya ia menginginkan jauh 30 tahun yang lalu.

“Negara-negara lain seperti Inggris sedang memperkenalkan kurikulum nasional dan kami pikir kita seharusnya mengikuti itu,” kata Patten mengenai rencana partai untuk memperjuangkan kurikulum seks nasional.

Deklarasi pendirian partai init akan dilakukan di acara Melbourne Sexpo di Melbourne, Australia, Kamis, 20 November depan.

Fiona berharap akan memiliki 500 anggota pada saat peluncuran Kamis depan. Dirinya justru berharap empat juta warga Australia yang mengakses pornografi. Dengan data ini, ASP yakin punya peluang untuk memenangi kursi di parlemen negara bagian dan federal….

Nah lo!. hati hati kawand yang merasa masih punya harga diri,  nilai moral, agama… karena syahwat kalo kita nurutin makin menjadi-jadi,  jadi mesti hati-hati dengan propaganda “enak tapi menyiksa” ala partai seks ini.

Yah, begitulah kehidupan hedonis barat. Yang dengan sombongnya menyangkal ALLAH. Baru bisa buat kambing kloningan aja udah mau “menggoyang-goyang” Arsy.  Yang saya nggak bisa pikirkan kalo misalnya wacana seperti  ini tiba-tiba jadi perbincangan di DPR sono, bukanya memusuhi tapi malah mendukung. ato misalkan tiba-tiba sekelompok orang indonesia yang kurang akal dengan latah-latahan ikut membuat partai seks seperti ini… [mukangeri mode=ON]

tentu saja tokoh intelekual gendengnya adalah orang-orang yang sok moralis, berkedok HAM, Kebebasan berekspresi, or whatever…

“Jika zina dan riba sudah menyebar di suatu kampung maka sesungguhnya mereka telah menghalalkan azab Allah atas diri mereka sendiri”. (HR al-Hakim, al-Baihaqi dan ath-Thabrani)

Adegan Porno Siswi SMP Hebohkan Warga Boyolali

11/12/08 Boyolali, (ANTARA News) – Sejumlah warga di Kabupaten Boyolali dihebohkan dengan beredanya adegan porno yang pelakunya diduga seorang siswi SMP setempat.

Gunawan (30), seorang warga Andong, Boyolali, Kamis, mengatakan, adegan porno yang pelakunya seorang siswi SMP di Boyolali sudah banyak beredar melalui ponsel warga di wilayah ini.

“Saya sangat prihatin, karena pelakuknya adalah seorang yang baru duduk di sekolah menengah pertama di Boyolali,” katanya.

Film tersebut terbagi dalam tiga episode dan setiap episode berdurasi sekitar 1,5 menit. Hebohnya, film itu sudah dijualbelikan setiap episode ditawarkan seharga Rp100 ribu.

Pelaku tersebut membuka bagian-demi bagian seragam sekolahnya yang dikenakan. Seragam yang dikenakan siswi tersebut kotak-kotak warna biru. Namun, wajah pelakunya tidak diperlihatkan.

Warga lain di Boyolali, Cahayani (32), mengaku pernah melihat adegan porno yang menghebohkan warga, karena pelakunya diduga seorang siswi SMP di Boyolali.

Dirinya sangat prihatin dengan beredarnya film itu, karena dikhawatirkan akan mempengaruhi perkembangan jiwa dan dapat merusak moral terutama anak usia sekolah.

Terkait dengan tersebut, Kepala SMPN 2 Boyolali, Drs. Sunarto, membenarkan pelaku dalam film itu adalah siswinya. Kejadiannya sekitar akhir Oktober lalu saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke China.

“Saya kaget setelah dikabari oleh guru di sekolahnya dan saya langsung mengadakan rapat, terkait kejadian yang menimpa siswinya,” katanya.

Menurut dia, kejadian dalam film tersebut mengambil lokasi di kamar mandi sebuah toko swalayan setelah pulang sekolah.

Sekolahnya sudah melakukan indentifikasi terhadap pelaku itu dan mereka ada tiga orang. Satu orang mengambil gambar dengan ponsel, seorang mengarahkan gaya dan seorang lagi menjadi bintangnya.

Sunarto mengaku pihak sekolah sudah memanggil ketiga siswa dan orang tuanya. Ketiga siswa itu mengaku hanya sekedar iseng.

Menurut pengakuan ketiga siswa, kata Sunarto, mereka tertarik dengan adegan tersebut, karena sebelumnya sering membuka situs porno melalui internet. Namun, pihak sekolah lalu berusaha memblokir gambar itu agar tidak beredar ke luar.

Akibat perbuatan ketiga siswanya tersebut, pihak sekolah sudah memberikan sanksi. Namun, karena dalam aturan tata tertib sekolah tentang pelanggaran dan penghargaan siswa belum ada pasalnya soal film porno.

Oleh karena itu, sekolah memberikan sesuai pasal pelanggaran etika dengan poin sanksi sebesar 50 poin. Jika mereka pelanggaran mencapai 200 poin, maka siswa terpaksa dikembalikan kepada orang tuanya.

“Kami hingga saat ini melarang para siswa membawa ponsel ke sekolah untuk pembinaan,” katanya.(*)

COPYRIGHT © 2008

Sumber: http://antara.co.id/

Video Mesum ‘Sungguminasa Bergoyang’ Gegerkan Gowa

Makassar – Warga Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dibikin geger dengan beredarnya video mesum dua sejoli di sebuah kamar yang diduga dilakukan oleh warga Gowa sendiri. Video hot itu berjudul ‘Sungguminasa Bergoyang’.

Video berdurasi 28 menit ini diduga tersebar via bluetooth dari ponsel ke ponsel milik warga Sungguminasa. Setelah beberapa hari beredar, aparat Polres Gowa akhirnya mengamankan perempuan yang ada dalam video tersebut, berinisial MA (19), di rumahnya, di sekitar kantor KPU Gowa, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Kamis (7/8/200 8) kemarin. Dalam video tersebut, dua sejoli ini sedang berasyik-masyuk di sebuah kamar yang mirip kamar hotel. Kuat dugaan video itu direkam dengan menggunakan handycam disertai tripod. Kapolres Gowa AKBP Raden Purwadi ketika dihubungi detikcom, Jumat (8/8/200 8) mengakui bahwa pemeran wanita dalam video mesum itu adalah warga kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Sedangkan pemeran prianya, menurut Raden, bukan warga Sungguminasa dan kabarnya pria tersebut sudah berada di Jakarta. Pihaknya pun sudah memeriksa beberapa saksi terkait peredaran video terlarang itu. “Pria dan wanita yang ada dalam video tersebut hanya sebagai korban, yang kami cari orang pertama yang mengedarkan video tersebut,” jelas Raden. Menurut Raden, dari keterangan MA dan beberapa saksi, video pribadi ini direkam pada bulan Mei. Video ini bocor karena ada seseorang yang telah mencuri file ‘rahasia’ dari ponsel wanita alumnus salah satu SMA swasta di Sungguminasa. Sementara pemeran pria santer disebut anak mantan pejabat penting di Polda Sulselbar dan sekarang sudah kabur ke Jakarta. “Kami tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum di wilayah kami, meskipun dia anak perwira,” tegas Raden menanggapi isu polisi melindungi pemeran pria video mesum yang adegannya mengingatkan masyarakat pada video “Bandung Lautan Asmara” itu.

sumber; detikinet.com

KASUS SEKS TERBARU DAN TERBEJAT

Wanita Hamil Diperkosa Empat Pemuda

Liputan6.com, Pekanbaru: Empat pemuda terpaksa meringkuk di tahanan Kepolisian Resor Kampar, Riau. Mereka ditangkap karena tega memperkosa seorang ibu yang sedang hamil empat bulan. Kapolres Kampar, Ajun Komisaris Besar Polisi MZ Muttaqien, Sabtu (26/7), mengatakan, korban berinisial Emlt (2 8) melaporkan kejadian tersebut pada Rabu lalu.

Menurut keterangan korban, dirinya diperkosa secara bersama-sama di tepi Sungai Osang Desa Koto Tuao, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Keterangan korban juga diperkuat penuturan saksi yang juga sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Seluruh tersangka langsung diringkus tak lama setelah proses pelaporan, yakni Salman, Zulhaili, Masrial, dan Zahari. Mereka semua adalah warga Desa Muara Takus yang tak jauh dari tempat kejadian perkara. “Dari hasil pemeriksaan, mereka mengaku tega memperkosa korban karena sedang di bawah pengaruh alkohol atau mabuk,” ujar Kapolres.

Akibat perbuatan tersebut, seluruh tersangka dikenakan hukum pidana pasal 285 Kitab Undang-undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(IAN/ANTARA)

Jambi Geger, Seorang Ibu Dihamili Anaknya

Peristiwa amoral ini terjadi di Jambi. Seorang ibu hamil akibat berhubungan dengan anak kandungnya sendiri. Perempuan 35 tahun itu kini mengandung delapan bulan.

Peristiwa ini menghebohkan warga Karang Solok, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi. Perempuan bernama St itu juga anak laki-lakinya, Fy (16), diamankan di kantor polisi. “Ini dilakukan untuk menghindari tindakan anarkis dari warga sekitar,” kata Kapolsek Kumpeh Ulu Jambi Iptu H Batubara, Rabu (23/7).

Kejadian yang membuat malu warga desa itu terungkap setelah ada laporan dari kepala desa. Ia mencurigai St yang hamil tua, sementara perempuan itu sudah menjanda selama 15 tahun.

Setelah diselidiki warga, ternyata kehamilan St tersebut akibat berhubungan intim dengan Fy, anak kandungnya sendiri. Hasil pemeriksaan sementara dan dari pengakuan kedua pelaku terungkap, keduanya melakukan perbuatan bejat itu atas dasar suka sama suka. Masing-masing mengaku tidak dipaksa.

Mereka mengaku melakukan hubungan suami istri sebanyak empat kali. Semuanya berawal ketika Fy sering melihat film porno melalui ponsel. Film-film itu juga diperlihatkan kepada ibunya.

Untuk sementara, penyidikan kepolisian mengarah kepada St. Ia dikenai Pasal 262 KUHP tentang mencabuli anak sendiri. Namun, Fy pun diperiksa secara intensif meski masih di bawah umur atau belum dewasa.

“Kejadian langka itu memerlukan penyidikan yang cukup hati-hati guna menegakkan keadilan, mengingat keduanya satu keluarga dan anak beranak,” kata Kapolsek H Batubara.

sumber : Kompas.com

baru saja kita digemparkan oleh aksi mesum dikalangan dunia pendidikan antara guru dan murid.kali ini dunia dunia pendidikan indonesia kembali dihebohkan oleh aksi mesum antara 2 orang siswa smu di tasikmalaya.berikut berita selengkapnya:

Dua Siswa SMA Beradegan Mesum

TASIK – Kegemparan tiba-tiba melanda SMAN 1 Kota Tasikmalaya baru-baru ini. Dua siswanya diam-diam melakukan adegan mesum dan merekamnya di video HP. Celakanya rekaman itu kemudian tersebar dari satu HP ke HP lainnya di lingkungan siswa sehingga menjadi tontonan “menegangkan”.

Beruntung rekaman itu segera diketahui pihak sekolah yang langsung melakukan razia. Maka,rekaman itu tak sampai tersebar keluar dan menjadi tontonan publik.

Tindakan tegas pun diberikan pihak sekolah. Kedua siswa pelaku mesum tersebut dikenai sanksi berat. Yang perempuan yang merupakan siswa kelas 1 berinisial Has dikeluarkan oleh pihak sekolah dan yang laki-laki, siswa kelas 3 berinisial Kris dinyatakan tidak lulus UN dan dipastikan tidak memperoleh ijazah SMAN 1 Tasikmalaya.

Keputusan tersebut diambil pihak sekolah setelah melakukan evaluasi dan rapat beberapa waktu lamanya termasuk melibatkan alumni dan komite sekolah.

“Malahan kami sempat memanggil kedua orangtua siswa dan menjelaskan mengenai persoalan yang dihadapi oleh kedua siswa tersebut, yang satu siswa kelas satu kami kembalikan ke orangtuanya atas perbuatannya tersebut. Sedangkan siswa kelas tiga sempat terjadi kontroversi karena menjelang kelulusan. Tetapi keputusannya ya kami tidak meluluskannya dalam UN. Karena faktor akhlaknya yang tidak baik,” tegas Wakasek Kurikulum SMAN 1 Tasikmalaya Aip Saripudin kepada wartawan, kemarin.

Aip menjelaskan, pihak sekolah tidak menerima perbuatan yang dilakukan kedua siswa yang telah mencemarkan nama baik sekolah favorit tersebut. “Hal itu juga kami jelaskan kepada kedua orangtuanya, apabila keduanya telah berbuat mencoreng nama baik sekolah yang telah memiliki prestasi begitu tinggi,” tegasnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut di kemudian hari, lanjut Aip, pihaknya kemudian melakukan evaluasi serta berbagai rapat bersama semua pihak termasuk komite sekolah dan para orangtua.

“Akhirnya disepakati untuk diadakan mata pelajaran tambahan yakni Pendidikan Akhlak Mulia, hal ini dimaksudkan untuk membangun akhlak dan moral dari siswa yang berada di SMAN 1 Tasikmalaya ini. Jelas atas perbuatan kedua siswa tadi kami merasa sangat kecewa,” ujar Aip.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Priangan, perbuatan asusila yang dilakukan kedua siswa tersebut tersebar melalui video handphone yang dilakukan di rumah siswa kelas 1 Haslinda warga Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya. Pihak sekolah sempat melakukan razia terhadap seluruh siswa yang membawa handphone dan menghapus video tersebut yang terlanjur telah tersebar secara meluas, hanya tidak sampai keluar sekolah karena tindakan cepat dari pihak sekolah dalam berupaya menutupi persoalan tersebut.

Keterangan lain menyebutkan, adegan porno di video HP tersebut sepertinya direkam sebelum Ujian Nasional berlangsung atau sekitar 2 bulan lalu. Soalnya, saat itulah rekaman syur mirip film blue tersebut muncul dan menggemparkan warga SMAN 1 Tasikmalaya.

Anggota Komisi D DPRD Kota Tasikmalaya Dindin Kamaludin menegaskan, tindakan asusila tersebut bukan hanya mencoreng nama baik SMAN 1 Tasikmalaya tetapi telah mencoreng nama baik dunia pendidikan di kota santri. “Kami berharap bukan hanya biaya pendidikan formal saja yang biayanya sangat besar, tetapi harus ada juga penunjang bagi pendidikan yang sifatnya membangun moral siswa dari tingginya biaya yang harus dikeluarkan oleh orangtua siswa,” ujar Dindin

Waduh gawat nih. Kalo diperhatiin penulis beritanya aneh juga. Di awal ditulis pelakunya berinisial Has. eh di tengah ditulis jelas2 Haslinda. Wartawan yang aneh hehe

Lokasinya di kawalu… huhu deket rumah gw juga tuh

Yang mau baca berita aslinya silakan ke:

http://berita.prianganonline.com/?act=berita&aksi=lihat&id=1008

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.473 pengikut lainnya.