1.

gaya harajuku neh!!!!wuih…….keren banget coy!!!

2.

gaya ala nirina!!!mirip harajuku g seh?????boleh di coba neh!!!

3.

ini dia neh gaya rambut ala rihana!!!ternyata g cuma suara doank yg bagus,gaya rambutnya ok punya juga coy!!!!buatnya para cewek..,boleh tuh di coba kayak gitu!!!ntar kasih liat ya????hehehe….

4.

nah…!!!klo yang ini nih…!!!gaya rambut terbaru ala joni andrean!!ne pakar rambut kyaknya g pernah bosen buat ngeluarin style terbaru!!!!!standing apllaus to U!!!!GREAT MAN!!!!

5.

dia ini ce yg cantik  buaaaaaaaanget!!!sapa lagi klo bukan jesica simpson!!!buatnya para ladies yg pengen berdandan ala bintang hollywood ini…..silakan hub pakar rambut anda!!!!asal jangan terlalu mirip g pa2 lah!!!!dandanan ala hollywood pi te2p jdi diri sendiri!!!ya g??????

6.

buatnya para cowok!!!g usah berkecil hati!!!!coz” bintang sepak bola yg GAMA ini(gantng maut bok) n slalu bikin cewek jatuh hati ini…lagi2 ngeluarin gaya rambut terbarunya!!!ugh…….so cool man!!!!benerr jg tuh!!!!ntar gue coba ach…..!!!hehehehe!!!

7.

hi coy!!!!ne dia neh gaya harajuku terbaru!!!!di coba ya!!!!ugh gayanya kyak super hero!!!buatnya para co sejagat!!!!boleh tuh di coba!!biar gaya n kayak hero man!!!!pi sesuaikan dengan kemampuan man!!!ok

8.

bob marley!!!!buat para rasta mania!!!jgn lupa dengan style yg satu ini ya!!!!klo gue g bisa man,bisa2 botak kpala gue!!!!pokoknya buat yg cocok aja ya!!!!

FASHION

MODEL TERBARU NEH!!!BOLEH tuh coba

baju import terbaru neh non!!!suit…..suit…..modelnya cantik tuh!!!!hmmmm…..naksir deh gue

fashion terbaru di harajuku say!!!!!cute….yah????

baju model terbaru dari paris loh!!!!ayo….buruan cari!!!jgn sampai kehabisan!!!!

neh baju lagi buatnya para ladies!!!!boleh juga neh!!!coba ada cewek make ne baju depan gue..mpok odah lewat,miss indonesia…….hmmm mikir dulu deh!!!mana tau dia yg lewat depan gue!!!!hehehehe……..

ne yg terakhir gue dapat!!!!!ughh capek neh!!!!pijitin donk…!!!!!!!!!kok malah minta pijitin seh!!!! buatny para ladies boleh tuh!!!baju terakhir ini di padankan ma jeans dengan moel pencil!!!!!

krk….krak…krak….!!!ugh cape deh!!!!!!!!!!!!