Janet Jackson, Nama Paling Dicari di Internet

Tebak, gambar apa yang paling banyak dicari di internet beberapa hari terakhir ini? Jawabannya adalah payudara Janet Jackson! Gambar ini menjadi foto paling banyak dicari di dunia maya sepanjang sejarah internet. Seperti dilaporkan beberapa situs pencari, saat ini terjadi lonjakan jumlah pengakses yang mencari foto penyanyi, yang secara tidak sengaja terlihat bagian dadanya di acara olah raga Super Bowl, hari Minggu lalu (1/2). Ketika itu, dalam suatu gerakan tari, pakaian Janet terenggut oleh rekan duetnya, Justin Timberlake, sehingga payudaranya terlihat. Bila pada saat kejadian hanya ribuan orang yang melihatnya langsung, maka kini jumlah itu mungkin sudah mencapai puluhan juta orang karena banyaknya permintaan. Tidak hanya melalui internet, tayangan Janet itu juga menjadi tayangan paling banyak dilihat dalam sejarah TV Amerika, karena orang-orang merekam dan memutarnya kembali. Situs pencari Lycos mengatakan tayangan singkat Janet menjadi hal yang paling banyak dicari di situsnya, bahkan mengalahkan jumlah orang yang mencari berita mengenai serangan teroris 11 September. “Pada hari Senin, nama Janet Jackson dicari 60 kali lebih banyak dibanding rekaman adegan seks dan pesta pora para selebritis di Paris Hilton, dan 80 kali lebih dicari dibanding nama Britney Spears,” kata Aaron Schatz, dari Lycos. “Ia juga lebih dicari dibanding berita 11 September.” Situs pencari lain juga melaporkan hal serupa. Sejak peristiwa menghebohkan itu terjadi hari Minggu, maka pada hari Senin situs pencari Google dibanjiri permintaan yang berkaitan dengan janet Jackson. Sementara di Yahoo, pada hari Rabu, Janet telah memecahkan rekor pencarian, dengan angka 20 persen dari semua item yang dicari. Hal yang serupa, namun skalanya tidak terlalu besar, juga terjadi di Indonesia. Banyak pengguna di tanah air melirik internet untuk mencari gambar panas artis sinetron Sukma Ayu, yang konon diambil menggunakan ponsel. Namun sampai saat ini belum diketahui berapa banyak jumlah pencari foto itu, dan seberapa jauh dampaknya terhadap lalu lintas internet. Yang jelas e-mail berisi gambar itu sudah beredar di banyak komputer di Indonesia. (BBC/wsn)

Britney Spears Jadi yang Paling di Cari di Internet

Kapanlagi.com – Kehebohan Britney Spears dalam membuat headline di media sudah membuanya mendapatkan gelar ‘orang yang paling dicari di internet’ untuk kurun waktu tiga dan empat tahun. Penghitungan, yang dilakukan oleh America Online, tempat kedua di tempat aktris kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen, mengalahkan tokoh televisi Amerika Regis Philbin dan Kelly Ripa. Tiga ‘ibu’ teratas yang dicari adalah Julia Roberts, Shar Jackson (mantan kekasih suami Britney Spears) – dan Liv Tyler yang baru melahirkan seorang putra Selasa lalu. Sementara ynag paling dicari untuk kategori pria ialah musisi Usher dan Kobe Bryant menjadi atlet yang paling dicari. (bkn/erl)

14 Keywords yang Paling Banyak Dicari di Google ZeitGeist oleh User Indonesia di February 2008

Mau tahuuuu ?? gzg01.jpg gzg1.jpg

  1. naruto (manga character)
  2. emo akatsuki (manga character)
  3. detik (seconds)
  4. sasuke (manga character)
  5. sandra dewi (Indonesian artist)
  6. harry potter
  7. maria ozawa (Japanese artist)
  8. sarah azhari (Indonesian artist)
  9. samurai x (Japanese anime)
  10. dewi persik (Indonesian artist)
  11. naruto shippuden (Japanese anime)
  12. bunga citra lestari (Indonesian artist)
  13. lowongan kerja (job vacancy)
  14. one piece (Japanese manga)

Sumber : beritaheboh.wordpress.com

Saddam Hussein Paling Dicari di Yahoo Fino Yurio Kristo – detikinet

<!––>

Saddam Hussein (eb)

Jakarta – Apa saja yang paling banyak dicari pengakses Yahoo di tahun 2007? Menjawab rasa penasaran ini, Yahoo pun mengumumkan daftar kata atau nama yang paling banyak dicari pengaksesnya dalam berbagai bidang. Di bidang teknologi, situs berbagi video YouTube jadi yang paling banyak dicari di Yahoo, diikuti Wikipedia. Situs jejaring sosial Facebook bertengger di tempat ketiga kemudian berturut turut iTunes, iPod dan iPhone di posisi berikutnya. Konsol game Nintendo Wii berada di tempat ketujuh diikuti Xbox dan Sony PlayStation 3 di posisi kesembilan. Dalam bidang pemberitaan, Yahoo mengungkapkan bahwa berita tentang Saddam Hussein, Iran dan Irak berada pada posisi paling top. Sementara untuk bidang lingkungan, topik tentang daur ulang dan pemanasan global berada di peringkat utama. Untuk bidang selebritis, penyanyi pop Britney Spears menjadi nama yang paling banyak dicari. Seperti dikutip detikINET dari eFluxMedia, Rabu (5/12/2007), Britney diikuti oleh Paris Hilton dan Anna Nicole Smith. Untuk bidang berita olahraga, balapan NASCAR jadi yang paling banyak dicari diikuti petenis Maria Sharapova. Bintang sepakbola David Beckham berada di posisi keempat, di belakang klub olahraga Boston Red Sox. Selain itu, juga terdapat daftar pencarian tentang hal-hal yang sudah tamat atau berakhir. Yang paling banyak dicari dalam bidang ini adalah tentang Harry Potter, kisah penyihir bocah yang sudah berakhir ceritanya dengan peluncuran buku ketujuh tahun ini. Daftar lengkapnya bisa dilihat di sini. ( fyk / dwn )