SHERINA MUNAF TERLIHAT BERMESRAAN DENGAN SANG GITARIS DI SOLO

Tanggal 16 kemarin,tim berhasil memergoki pelantun “Sendiri” ini sedang bermesraan di salah satu mall di Solo dengan salah gitaris band rock Jogja,Soudjiro,Yudhie Setiawan (21).Terlihat mereka sedang berbelanja di salah satu Factory Outlet.Langsung saja,kami ingin meminta klarifikasi akan gosip yang sedang menimpa 2 insan ini.”Jadi begini,gw ntar malem ada acara ultah temen gw di Solo.Kebetulan,gw sekalian pengen nyari baju juga.Temen-temen gw yang di solo lagi pada sibuk.Jadi gw ngajakin yudhie,kebetulan jadwal manggung dia lagi kosong.sekalian nyari makan siang and jalan-jalan” sepupu Farizz RM ini mencoba beralasan.Ketika giliran gitaris kalem kelahiran Bontang yang mendampinginya ini dimintai keterangan tentang gosip yang sedang marak di perbincangkan di beberapa forum gosip online,dia memilih diam. Gitaris yang masih tercatat sebagai mahasiswa di UPN Komunikasi Jogja ini,lebih menunjuk Sherina saja yang menjawab.”Soal ini,sebaiknya ntar-ntar aja yah,dijawabnya.Gw jg baru aja sampe di Solo. Masih capek,tapi mau nggak mau pengen muter-muter dulu,karena ntar malem acaranya n bajunya belum dapet.Besok pagi juga harus udah balik ke Jakarta karena ada ngisi di salah satu pensi di SMU.Tapi kalo jadi,tanggal 28 ni,kalo gw sempet si, mau ke Klaten,diajakin Yudhie,nonton bandnya maen.Ok,udah dulu ya,mas”tutur dara kelahiran Jakarta 19 tahun silam ini menutup wawancara.(isr)

Artis TOP

Siapa saja artis yang termasuk dalam jajaran populer saat ini di tanah air? Populer berarti dikenal banyak orang dan itu juga berarti bahwa para artis dan selebriti yang masuk dalam kategori ini adalah mereka-mereka yang beritanya atau hasil karyanya sering dilihat dan dinikmati banyak orang. Sebut saja bintang sinetron muda Dude Herlino.

Sukses sinetron Intan, Aisyah dan Cahaya menjadi bukti nilai popularitas Dude. Belum lagi raihan piala Panasonic sebagai aktor terfavorit juga menjadi indikator yang lain. Gosip beredar dari 400 episode sinetron yang sudah dimainkannya tahun 2007, Dude sudah meraup sekitar 5 milyar rupiah!Sosok lain yang boleh dibilang sangat populer saat ini adalah sosok fenomenal Tukul Arwana.

Nama Tukul semakin meroket ketika tampil membawakan program acara “Empat Mata” di Trans 7 dengan lawakannya yang khas seperti “kembali ke laptop”, wong deso (orang desa), “katro” (kampungan), dan “tak sobek-sobek”.

Bahkan ia sempat diterima Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena Kepala Negara merasa terhibur dengan tayangan “Empat Mata” tersebut. Acara itu berupa “talkshow” dengan berbagai kalangan yang diwarnai dengan humor-humor segar ala Tukul.

Sosok lain yang tengah populer saat ini pantas juga disematkan pada Dewiq sang Hitsmaker! Mulai dari Dunia Belum Berakhir (Shaden), Bukan Cinta Biasa (Siti Nurhaliza), Temui Aku (Audy), Setelah Kau Pergi (Bunga Citra Lestari-OST Dealova), Dosa Termanis dan Pencuri Hati (Tere), hingga Cinta di Ujung Jalan (Agnes Monica), Sunny (Bunga Citra Lestari), Jenuh (Rio Febrian), 50 Tahun (Warna), Bukan Permainan (Gita Gutawa), I Love You (Dewi Sandra), Masih Bisa Cinta (Iwan Fals).

Juga singel terbaru Once yang judulnya masih disayembarakan, kemudian singel kedua album debut Mike Mohede – ‘Terbaik’. Para pendatang baru dalam musik Indonesia pun masih mengandalkan lagu ciptaannya, seperti : Judika dengan ‘Bukan Rayuan gombal’, Ussy lewat ‘Klik’, dan T2 yang terdiri dari duo jebolan AFI : Tiwi & Tika dengan tembang ‘OK’.

Nama Hanung Bramantyo pun laris dibicarakan di dunia hiburan tanah air, siapa yang tidak kenal sutradara yang satu ini?adalah tidak salah bila menyebut pemenang Piala Citra tahun 2007 ini sebagai salah satu sutradara terbaik. Bagi mereka yang senang menonton film sangat segar rasanya sekarang ada atau banyak film Indonesia yang bukan hanya bermutu, bukan hanya penting, tapi menyenangkan. Film karya Hanung Bramantyo masuk semuanya yaitu bermutu juga, menyenangkan.

Ditengah jagad hiburan yang penuh sensasi banyak tokoh-tokoh populer dengan raupan rupiah yag luar biasa. Sebut saja nama Naysilla Mirdad, lawan main dalam dua sinetron Dude Herlino ini juga laris dalam sinetron kejar tayang yang konon mematok harga 30 juta rupiah per episode! Belum lagi sosok legendaris Dedi Miswar yang sukses membawa kembali jiwa Naga Bonar dalam film sekuelnya Naga Bonar Jadi 2/ sang komposer Melly Goeslow pun disebut -sebut sebagai pebisnis bertangan dingin. Manakala mampu terus meraik sukses dalam setiap proyeknya, Melly tetap terus menggali potensi-potensi bintang-bintang muda seperti Acha dan Irwansyah, Andhika, dan grup fenomenal Bukan Bintang Biasa!

Group band Ungu pun patut diacungi jempol. Banyak orang bilang kalau tahun 2007 adalah tahunnya Ungu! Ditahun 2007 saja dengan dikeluarkannya 2 album yang keduanya meledak dipasaran, sangat pantas bila band yang satu ini dijuluki band yang paling laris saat ini.

Jajaran artis terseksi saat ini ditempati oleh sosok Agnes Monica. Jika masih ingat sosok mungilnya dulu memndu acara Trilili, ia terlihat sangat imut. Namun kini sosoknya banyak berubah dengan bentuk tubuh yang rajin diolah, Agnes seolah sosok Britney Spears Indonesia!. Diurutan berikutnya didengungkan nama Marshanda, kemuadian sosok seksi Julia Perez, Sarah Azhari dari klan Azhari ini tetap di tempatkan pada jajaran artis nan seksi di tanah air.

gosip lainya:

sebulan lagi ahmad albar keluar klik:

http://kafegaul.com/musik/article.php?id=29911&cat=5

ernest coklat blom siap nikahi nirina klik:

kafegaul.com/musik/article.php?id=29909&cat=5