dari mahasiswa,seleb blom lagi yg bikin film rada2 semi gto???duh dunia mang dah kacau…!!
ne britanya!!

Ananda Mikola dan Moreno dalam pelecehan seksual Agung

Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto dilaporkan ke polisi karena dugaan tindak pelecehan seksual dan penganiyaan. Menurut keterangan saksi, Ananda melakukan tindak kekerasan itu dalam keadaan mabuk.

Seorang satpam mengatakan bahwa Ananda dan teman-temannya datang saat sedang mabuk.

Petugas Satpam itu mengetahui keadaan Ananda yang sedang mabuk ketika melihat perangainya saat tiba di kantor Marcella Zalianty pada 3 Desember 2008. Gaya bicara Ananda dan cara berjalannya tidak normal, layaknya sedang terpengaruh minuman beralkohol.

Saat itu, mantan pacar Wulan Guritno tersebut bersama sejumlah rekannya membawa Agung untuk dipertemukan dengan Marcella Zalianty. Namun Agung berhasil menghubungi rekannya untuk meminta bantuan.

Sesaat setelah Agung menelpon, polisi pun tiba di lokasi untuk membawa mereka semua ke Polres Jakarta Pusat. Sekitar jam 5.30 sore tim Buser dengan senjata lengkap datang kesitu, mereka menjemput Agung, Ananda dan 3 orang lainnya.

Film-Film “semi” ala Indonesia

Ketika baca tulisan Almaokay berjudul “Mas Suka,Masukin Aja-Besar Kecil I’ts Okay (opo maneh iki?)” saya jadi ingat dengan post sekitar 6 bulan lalu yang berjudul Trailer “Film ML” (Mau Lagi): Film Bokep Layar Lebar (American Pie Indonesia)

Ya akhir-akhir ini tema film buatan Indonesia kalau enggak film setan hantu, ya film semi yang memamerkan belahan buah dada gadis, paha mulus wanita cantik dan sexy, ciuman dan akting adegan seks (ML). Film-film tahun 2000 an ini bila dibandingkan dengan film jadul yang misalnya “Ranjang Pengantin”, “Gairah Malam” dsb.muncul dengan judul yang “lebih sopan” antara lain:

  • Mupeng
  • ML
  • Maaf, Saya menghamili istri anda
  • … (Judul lainnya akan saya update menyusul, kalau ingat)

Dengan judul dan isi film yang agak menjurus, nampaknya cukup jitu buat menarik para penonton dan mungkin juga buat memuaskan selera penonton.

Video Porno Mahasiswa Tangerang

Dunia pendidikan kembali tercoreng setelah beredarnya video mesum yang dilakukan oleh sepasang mahasiswa di salah perguruan tinggi di Kota Tangerang.

Petugas Polres Metro Tangerang sudah mengamankan kedua mahasiswa yang terdapat di dalam rekaman video mesum tersebut. Mereka adalah SJ,18 dan DP,18. Disamping itu, petugas juga mengamankan DC,18, dan WD,18, karena menyebarluaskan rekaman video tersebut di lingkungan kampus sehingga akhirnya menyebarluas ke Kota Tangerang.

Rekaman video yang berdurasi sekitar 38 detik ini dilakukan oleh pasangan mahasiswa dari sekolah tinggi yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman,Tangerang. Video yang direkam dengan menggunakan HP , pasangan mahasiswa tersebut melakukan hubngan seperti suami istri.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan seorang dosen perguruan tinggi tersebut tentang adanya peredaran rekaman video tersebut melalui handphone di lingkungan kampus. “Atas laporan tersebut, kami kemudian melakukan penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kompol Budhi Herdi Susianto.

Di hadapan petugas, keduanya mengaku jika video mesum tersebut direkam pada awal September 2008 dan di lakukan disebuah gudang toko mainan milik salah satu pelaku, di wilyah Serpong, Kabupaten. Kedua pasangan mesum tersebut mengaku jika video tersebut untuk konsumsi pribadi dan dilakukan atas dasar iseng. “Video tersebut rencananya untuk konsumsi sendiri dan dilakukan atas dasar iseng, “ujar Budhi.

Setelah berhasil mengamankan pemain film mesum tersebut, petugas Polres kemudian menelusuri siapa penyebar rekaman itu di wilayah kampus . Rupanya video mesum tersebut disebarluaskan oleh DC dan WD, rekan DP.

Kepada petugas, keduanya mengaku mendapat rekaman video tersebut dari DP, ketika sedang menunjukan rekaman video tersebut kepadanya. Mendapat rekaman video mesum tersebut, keduanya kemudian kembali menyebarkan rekaman berdurasi 38 detik tersebut. “Rekaman video tersebut diperolah dari DP setelah menunjukan rekaman tersebut kepada kedua temannya tersebut,”ungkap Budi.

Kini ke empat mahasiswa yang mencorengkan dunia pendidikan tersebut diamankan di Polres Metro Tangerang. Para pelaku dijerat pasal 281 ayat 1 tentang perbuatan asusila dan pasal 282 ayat 1 tentang penyebaran film asusila dengan ancaman 2 tahun penjara.

Menyikapi rekaman video yang dilakukan mahasiswanya, direktur perguruan tinggi tersebut, mengaku belum mendapat informasi tersebut. “Saya belum bisa memberikan komentar lebih jauh karena belum tahu persoalannya,”tutur direktur tersebut. Namun bila rekaman video tersebut adalah mahasiswanya, pihaknya akan mengambil langkah tegas.

anda yg memilih anda yg mengawasi: