Teenage Mutant Ninja Turtles Mendapat “Re-Shelled” [Report on E3]

Ada beberapa hal yang kalian harus ketahui segera mengenai Teenage Mutant Ninja Turtle. Pertama, Leonardo sebagai pemimpin dan Donatello sebagai mekanik. Juga, Raphael sebagai penyerang dan Michelangelo sebagai tukang pesta. Dengan itu semua, mereka kembali dalam remake game klasik di arcade, Turtles in Time, dan ini bukan sembarang remake yang hanya diremake dengan menambahkan beberapa unsur filter HD. Game ini juga dirubah menjadi full 3D, jadi lingkungan, kura-kura, musuh, dan raja dibuat dalam 3D yang sangat bagus, dan dari gambar dibawah, kita bisa lihat bahwa hasilnya cukup bagus.

Tapi revolusi ini juga membawa beberapa perubahan lain terhadap gameplay. Perubahan itu adalah cara para kura-kura melakukan ability menyerang mereka dalam 3D. Dalam game aslinya, semua karakter memilki sejenis “contact-bubble” mengelilingi mereka, jadi kalian tidak perlu dalam garis yang sama dengan musuh untuk menyerang mereka, tapi dalam “Re-Shelled”, lingkaran ini dihilangkan, jadi, jika kalian berdiri tepat di bawah para foot soldier, kalian masih bisa memukul mereka dengan menekan atas pada stik anda. Mungkin agak sulit untuk dicerna, tapi kalian pasti akan menyadarinya ketika game ini dirilis nantinya.

Sejauh ini, “Re-Shelled” memiliki semua elemen dari game aslinya. Leonardo dan yang lainnya tetap memiliki serangan normal, satu serangan super, menahan serangan, dan kemampuan untuk membanting musuh ke tanah dan melemparnya ke layar. Cukup perlu disebutkan karena versi Super Nintendo cukup sulit untuk melakukan itu, tapi itu mungkin karena “Re-Shelled” diremake berdasarkan versi arcade.

Beberapa raja ada yang berbeda dari versi Super Nintendo, dan juga ada stage yang di versi Super Nintendo muncul tapi tidak di versi Arcade. Selain itu, belum ada informasi jelas dengan lagu tema yang akan digunakan, apakah akan diremix atau tetap dengan aransemen orisinil. Game ini akan dirilis pada Xbox Live Arcade pada 22 Juli.

Seri Kingdom Hearts Pertama untuk DS [Report on E3]

Sebagai bagian dari press conference Nintendo di E3 2009, Nintendo mengumumkan beberapa game RPG yang akan dirilis, baik di Wii maupun di DS dalam 12 sampai 18 bulan ke depan. Seiring diumumkannya Mario and Luig RPG: Bowser’s Inside Story dan Golden Sun sebagai best-selling portable, Nintendo juga mengatakan bahwa Kingdom Hearts 358/2 dari Square Enix akan dirilis untuk DS di Amerika Utara pada tanggal 29 September.

358/2 Days mengambil cerita antara kejadian sesudah Kingdom Hearts pertama dan sebelum Kingdom Hearts kedua. Game ini fokus pada cerita Roxas dan anggota Organisasi XIII lainnya, dan sebagai ciri khas game ini, game ini juga akan menggunakan berbagai tempat dari dunia Disney. 358/2 Days akan memperkenalkan mode multiplayer, jadi gamer bisa bermain bersama-sama hingga 4 orang.

Untuk melihat lebih jelas bagaimana game ini klik.

Sumber: klik

Lego Harry Potter: 1-4 Dirilis 2010 [Report on E3]

Pada E3 yang lalu, Warner Bros. Interactive Entertainment memastikan rumor yang pertama kali muncul pada bulan Maret lalu, yang mengatakan bahwa TT Games sedang mengerjakan game Lego Indiana Jones 2: The Adventure Continues. Kemudian, ada rumor lain yang menjadi kenyataan ketika WBIE mengumumkan Lego Harry Potter. Tahun pertama hingga keempat, game Lego yang diadaptasi dari novel terkenal milik J.K. Rowling.

TT Games akan membuat bermacam-macam game Lego, seperti Lego Star Wars dan Lego Batman. WBIE tidak mengatakan untuk konsol apa Lego Harry Potter akan dirilis.

Lego Harry Potter: 1-4 akan memfokuskan ceritanya pada tahun-tahun penghuni Hogwarts, dengan, tentu saja, tiga sekawan, Harry, Ron, dan Hermione sebagai peran utama. Menurut WBIE, pemain dapat memperoleh kesempatan untuk mengikuti kelas-kelas di Hogwarts, selain dari melakukan aktivitas dengan para penyihir lainnya.

Game ini akan dijadwalkan dirilis pada tahun 2010.

Sumber: klik

List Lengkap Artis yang Meramaikan Guitar Hero 5 [Report on E3]

Dengan diumumkannya game rhythm nomor satu milik Activision akan dirilis pada tanggal 1 September nanti, sejauh ini baru 5 band yang telah dikonfirmasi akan meramaikan game ini, padahal pihak Activision telah menjanjikan 80 lagu. Maka banyak gamer menerka-nerka siapa yang akan bergabung untuk meramaikan game ini.

Saat berita ini diturunkan, Activision telah memberitahukan siapa saja yang akan meramaikan game rhythm Activision, Guitar Hero 5, di mana berisikan campuran wajah-wajah yang sudah para gamer kenal atau ketahui. Diingat kembali bahwa game ini akan memasukan genre musik seperti rock klasik, indie, dan metal. Pemain dapat menggunakan kombinasi alat musik untuk memainkan lagu.

Untuk melihat list lengkap klik sumber.

Recap on E3 [Final Report on E3]

Event game paling besar untuk musim panas ini telah berakhir, tapi kesan-kesan yang ditinggalkan masih tersisa. E3 tahun ini benar-benar merupakan ajang persaingan antara Microsoft, Nintendo, Sony, dan yang lainnya. Kami mengerti dengan begitu banyak preview yang disajikan oleh para pihak pengembang game-game di dunia, sangat sulit untuk mengingat semuanya, jadi berikut ini adalah ringkasan singkat kejadian penting yang terjadi, mulai dari dibuka hingga penutupuan.

Pre-Show
Hari pertama adalah hari untuk press-conference. Meski acara belum secara resmi dimulai keesokan harinya, Microsoft memberikan sedikit informasi kepada media, yang diikuti dengan press conference dari Ubisoft dan EA. Meski hari penuh berita, yang menjadi fokus adalah kamera motion-sensing milik Microsoft, Project Natal.
Tim pencari berita berkumpul untuk memberikan pendapat mengenai tayangan “special episode of The HotSpot“, dan fotografer kami memotret banyak sekali foto. Untuk melihat foto-foto tersebut, klik.

Hari Pertama
Press conference terus berlangsung, dan kali ini giliran Nintendo dan Sony. Hardware baru ditunjukkan di kedua pihak, dan beberapa game ditunjukkan untuk pertama kali, seperti Metroid: Other M dan The Last Guardian. Hari ini juga merupakan pertama panggung live dibuka, yang menunjukkan game-game seperti God of War III dan The Beatles: Rock Band.
Hari ini, tim kami juga mengabadikan episode lain dari The HotSpot, dan fotografer kami memotret banyak sekali foto mengenai Nintendo, Sony, dan Activision. Untuk melihatnya, klik.

Hari Kedua
Hari kedua dari E3 dimulai dengan pertunjukkan panggung, di mana ditunjukkan demo dari Assassin’s Creed 2 dan Modern Warfare 2. Setelah 3 perusahaan konsol terbesar melakukan press conference mereka, kini giliran 2 dari sekian banyak perusahaan pengembang game terbesar, Square-Enix dan Konami yang menunjukkan detil mengenai game seperti FF XIV, Metal Gear Solid: Peace Walker, dan Castlevania: Lords of Shadow.
Episode ketiga dan terakhir dari the HotSpot menunjukkan stik Tony Hawk Ride serta foto-foto lain dari THQ, Sony Online Entertainment, EA, dan Square-Enix.

Hari Ketiga
Meskipun ini hari terakhir dari E3, tetap banyak kejutan yang menanti. Dimulai acara panggung yang menunjukkan demo dari New Super Mario Bros. Wii dan Dragon Age: Origins.
Foto-foto terakhir kami menjukkan Microsoft, Ubisoft, Konami, MTV, Sega, dan Warner Bros.

Pada E3 tahun ini, ada 10 game yang memberikan kesan lebih kepada gamer yang datang dan kesepuluh game itu adalah.

Sumber: klik