Kita akan memasuki 2 minggu terakhir dan ini saatnya untuk melihat ke depan, 2010. Pada tahun 2010, para pengguna iPhone akan menerima game-game terbaik yang pernah dibuat untuk komputer dan konsol generasi terakhir. Di bawah ini ada 10 game terbaik yang akan dibuat ulang untuk iPhone. Selain itu, ada juga 10 game balapan iPhone pada tahun 2009 juga cukup menarik untuk dilihat kembali.

GTA: Chinatown Wars

Diumumkannya GTA: Chinatown Wars untuk iPhone adalah fakta, jika ada yang tidak percaya pada berita tersebut. Harusnya game ini hadir pada kuartal ke-empat 2009, tapi rencana ini diundur menjadi 2010.

Carnivores: Dinosaur Hunter

Trailer dari game ini tidak begitu mengensankan, tapi pengembang Ukrania, Tatem, telah menunjukkan bahwa anda akan dapat mengendap-endap, mendekati makhluk besar dan sadis ini, sebelum menghabisinya dengan 6 senjata berbeda.

SSX iPhone

Setelah dikubur oleh banyaknya tiruan, franchise SSX kembali akan dihidupkan oleh EA. Dan platform apalagi yang cocok selain iPhone sebagai ladang percobaan. Tidak banyak yang dapat diketahui bagaimana game ini jadinya, tapi dengan Shaun White Snow Boarding dirilis bulan lalu, jalurnya sudah ditentukan. Seri SSX akan dibuat dengan mode multiplayer dan online.

Low Grav Racer 2

Sebuah game baru akan muncul kembali berkat pengembang Skotlandia, Cobra Mobile. Tanpa tanggal rilis diumumkan, dirilis 2010 sudah pasti. Game ini memiliki konsep yang sama dengan game legendari Wipeout dari Sony.

Need for Speed: Shift

Setelah Need for Speed: Undercover yang cukup menarik, sangat sulit dibayangkan sebuah sekuel akan menjadi lebih baik. Mengadopsi sebuah tampilan sebuah kokpit mobil dan mobil-mobil terbaru dan HUD, Need for Speed: Shift akan sangat mendominasi jenis game racing pada iPhone di awal tahun.

Need-for-speed-shift-iphone-pr-2

Sketch Nation Shooter

Sketch Nation Shooter mengijinkan anda untuk menggambar karakter anda sendiri, di mana anda juga dapat mengambilnya dengan kamera dan memainkannya dalam game.

Project: Forgotten Memories

Dengan narasi yang cukup menjanjika dari Pure Square Go, Project Forgetten Memories akan cukup mendapat perhatian di 2010.

N.O.V.A.

Pengembang game ini, N.O.V.A., sangat ingin mengikuti jejak seri game Halo. Apakah game ini akan membuat jenis game FPS menjadi lebih menarik untuk iPhone?

Skies of Glory

Skies of Glory adalah game kapal berjenis dogfighting, seperti layaknya sebuah simulasi, bukan sebuah game kapal dengan cara bermain 2D dengan menembak musuh yang ada di atas layar sejalan dengan bergeraknya kapal.

Mirror’s Edge

Dari game FPS revolusioner di komputer dan konsol terakhir menjadi sebuah game yang akan menjadi fenomenal di iPhone. Versi iPhone-nya sudah cukup menarik dimainkan ketika melihat trailernya di bawah. Jika ingin coba versi flashnya, http://mirrorsedge2d.com

Sumber

Berita Terkait: